5.22.2009

Acer Segera Luncurkan Ponsel Android

.

Acer yang selama ini kita kenal bergelut di bidang perkoputeran, kini mulai merambah dunia pertelekomunikasian. Perusahaan komputer terbesar ketiga di dunia tersebut akan memperkenalkan produk telepon seluler pada tahun ini. Produknya itu akan dioperasikan oleh perangkat lunak android Google. Demikian dikatakan salah satu kepala unit Google, Aymar de Lencquesaing, di Paris, Rabu (20/5) waktu setempat.

Ia menjelaskan, Acer akan menjual sepuluh model. Salah satu modelnya akan menggunakan perangkat lunak buatan Microsoft.


Acer telah memasuki bisnis smartphone atau ponsel pintar tahun ini dengan mengakuisisi perusahaan Eten Information Systems dari Taiwan pada tahun 2008. Tentunya, kehadiran Acer akan meramaikan pasar smartphone yang juga telah diisi pesaing dari merek komputer lain. Sebut saja, Hewlett-Packard dan Lenovo.

Acer memperkirakan dapat meraih pangsa pasar smartphone enam hingga tujuh persen antara tahun 2012-3013. Namun, sampai saat ini Acer belum berminat mengeluarkan produk telepon seluler untuk kalangan menengah.

Jadi untuk para penggemar dunia gadget masih harus bersabar menunggu produk ponsel keluaran Acer yang harganya terjangkau. Stay cool oke ...:)

Source: Liputan6.com

 

Followers

About Me

My photo
D'kind boy who is originally from Tegal Bahari City. Reading and making a friendship are his hobby. Let's share everything useful for us whit him.

B' Carlotta


ShoutMix chat widget
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com